Cara Terbaik Mengatur Ruang Makan Minimalis Keren

Ada banyak format dan ukuran meja makan. Mana yang pas untuk apartemen Anda? Tampilan meja makan memang jadi hal penting, namun menetapkan ukurannya layak dan ada dudukan yang cukup jadi hal yang lebih penting, jika anda berkeinginan untuk membeli meja makan mewah, coba untuk befikir lagi, apakah cukup muat untuk apartemen anda atau malah menambah sesak tempat anda.
Meja makan Anda sepatutnya dapat memberi daerah untuk sejumlah orang duduk dengan nyaman dan masih ada sisa ruang untuk bergerak. Luas meja makan setidaknya 36 inci, jadi ada banyak ruang untuk pengendalian dan juga meletakkan makanan. Umumnya seandainya panjang meja bertambah, demikian itu juga luas permukaannya. Amati ukuran dan format meja makan saat membeli meja makan.


Kiat Memilih Mengatur Meja Makan di Ruangan Minimalis
1. Ukur jarak meja ke dinding
Ukur ruangan Anda. Supaya orang dapat duduk dan bangun dari duduk dengan gampang, coba sisakan sekitar 42 inci antara dinding dan meja.
Ukur jarak meja ke furniture. Sekiranya ada furniture lain di zona makan, kasih jarak sekitar 42 inci dari pinggir furniture serta dinding.

Untuk mengevaluasi ukuran meja makan jati Anda dapat pakai satu atau dua seprei, tempatkan seprei di zona meja akan diletakkan dan lipat seprei menjadi format meja. Ini membikin Anda dapat memvisualisasikan ruang yang terpakai. Lalu Anda dapat menilai jarak pada dinding atau furniture. Kalau terdapat daun meja, sertakan dalam penghitungan Anda.
Jangan terlalu sesak
Lazimnya pabrik pembuat dapat merekomendaskan jumlah orang yang dapat nyaman duduk di meja makan tanpa saling bersentuhan siku ketika makan.

Tiap-tiap orang butuh setidaknya jarak 2 kaki. Tentunya, jikalau memungkinkan, Anda dapat mengurangi dudukannya.

2. Meja berbentuk bundar
 
Meja berbentuk bundar sesuai untuk ruangan kecil. Meja bundar pantas di ruang yang sempit dan tak mempunyai sudut tajam yang dapat membentur Anda. Meja bundar dapat diterapkan oleh lebih banyak orang sebab tak mempunyai sudut.
Tambahkan bangku akrilik untuk menampilkan meja menawan Anda dan membikin ruang kecil terasa lebih lapang.

baca juga : inspirasi desain menarik rumah minimalis
3.Meja segi empat
Seandainya ruangan berbentuk persegi, meja makan persegi memberi suasana makan yang lebih intim sebab tiap-tiap orang berjarak sama. Meja persegi juga jadi lebih menarik sebab sama dengan wujud ruangan.

Semoga tipas sederhana berikut bermanfaat untuk anda serta dapat anda tiru dan lakukan di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Desain Menarik Rumah Modern Minimalis 2 Lantai